Pengurangan Pajak

Pengurangan pajak berarti jumlah yang dikurangkan dari penghasilan bruto seseorang untuk mengurangi penghasilan kena pajak. Pengurangan standar dasar tergantung pada status pengajuan SPT

individu. Wajib pajak tidak perlu membayar pajak penghasilan atas biaya yang disebut pengurangan pajak. Pengeluaran seperti biaya hukum, biaya pengobatan, donasi, dan investasi terkadang 

dicantumkan sebagai biaya yang dapat dikurangkan dari pajak. Meskipun investasi dapat dikurangkan dari pajak, biaya perantara dan komisi yang dibayarkan tidak dianggap demikian. Selain pengurangan standar dasar, pengurangan pajak tambahan dapat diajukan, setelah mempertimbangkan kondisi seperti usia dan kebutaan.

Pengurangan pajak ditujukan untuk mendorong inisiatif positif seperti pengeluaran filantropi, kewirausahaan, kepemilikan rumah, pendidikan, dan perlindungan lingkungan. Namun, pemotongan ini kadang-kadang dapat digunakan untuk penggelapan pengajuan pajak gratis. Ada contoh orang kaya dan perusahaan besar yang memanipulasi struktur deduksi untuk keuntungan mereka. Mereka sering menghindari membayar pajak dalam jumlah besar dengan memproyeksikan pengeluaran operasional mereka sebagai pengeluaran untuk tujuan yang dapat dikurangkan dari pajak. Perusahaan biasanya menikmati berbagai pengurangan pajak. Karena hanya pendapatan mereka yang dikenai pajak, perusahaan memisahkan pengeluaran mereka dari pendapatan dalam rekening. Pengeluaran-pengeluaran yang terbukti dilakukan semata-mata untuk kepentingan bisnis, kemudian diperhitungkan sebagai pengurang pajak.

Meningkatnya jumlah jenis pengurangan dan amandemen pajak di Amerika Serikat selama bertahun-tahun telah menyebabkan kerumitan yang terlalu banyak. Hal ini menyebabkan panggilan untuk penyederhanaan struktur strategi penangguhan pajak. Semua potongan yang diizinkan oleh pemerintah federal juga diberikan oleh pemerintah negara bagian. Pemerintah negara bagian ini pada gilirannya menerapkan pengeluaran tambahan yang dapat dikurangkan dari pajak tergantung pada struktur pajak masing-masing. Meskipun pengurangan pajak diterapkan untuk mendorong layanan sosial dan investasi, namun tidak berlaku untuk setiap warga negara. Seseorang yang berpenghasilan lebih dari $130.000 per tahun tidak dapat menikmati keuntungan pemotongan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kontainer Modifikasi: Solusi Kreatif untuk Ruang Bisnis

Game Android Wibu Paling Populer, Mana yang Sudah Kamu Mainkan?